Minggu, 11 Agustus 2013

Oleh Ibrahim Sandre on 23.01 1 comment
Selain Kopi Arabika Kelas I asal tana toraja kami juga menyediakan kopi Toraja Robusta Kelas 1 Original dan tentunya dengan kualitas nomor 1. Kopi robusta toraja memiliki citarasa yang khas dan Istimewa yang sedikit berbeda dengan kopi arabika, kopi robusta toraja juga memiliki kandungan asam yang rendah dan memiliki 'bodi' yang berat.

Aroma wangi kopi langsung tercium ketika membuka kemasan Kopi Toraja robusta yang telah jadi. Rasa pahitnya berbeda dengan kopi lainnya. rasa pahit yang memberikan sensasi segar dan tidak lengket di mulut menjadikan kopi ini menjadi salah satu pilihan kopi dengan alternatif pilihan kopi dengan harga ekonomis.

KOPI TORAJA ROBUSTA ASLI DARI TANA TORAJA

Kopi Robusta Toraja sepenuhnya asli 100% berasal dari perkebunan kopi yang terletak di pegunungan tinggi kabupaten tana toraja, sulawesi selatan.

manfaat di sulawesi tidak seperti banyak pulau lain di Indonesia, Sulawesi merupakan wilayah geologis purba, wilayah ini sudah ada sejak lebih dari sekitar 100 juta tahun lampau. Sejarah panjang ini menghasilkan lahan-lahan dengan kadar besi yang tinggi - yang mempengaruhi rasa kopi.

karakter kopi Robusta Toraja 

Kopi Sulawesi  rasanya bersih, mereka secara umum menampilkan ciri karakter rempah-rempah atau kacang-kacangan, seperti kayu manis atau cardamom (sejenis jahe). Karakter lada hitam kadang-kadang juga ditemukan. Rasa manis mereka, seperti halnya kebanyakan kopi-kopi Indonesia, berhubungan erat dengan kekentalan kopi. After taste-nya akan menyelubungi langit-langit mulut di akhir minum kopi, halus dan lembut. Kebanyakan kopi Sulawesi dibudidayakan oleh perkebunan kecil, dengan sekitar 5% berasal dari tujuh perusahaan yang lebih besarPetani-petani Sulawesi menggunakan suatu proses yang unik disebut "giling basah"

CARA PEMESANAN KOPI ROBUSTA ASLI TANA TORAJA


  1. Bersih dari Serangga hidup
  2. Biji kopi tidak berbau busuk atau tidak berbau kapang
  3. Kadar air % fraksi massa maks 12 – 14
  4. Kadar kotoran % fraksi massa maks 10 – 12

CARA PEMBELIAN KOPI ROBUSTA ASLI TORAJA :


  • Biji Kopi Robusta Toraja yang telah di olah menjadi bubuk seharga Rp. 75.000,00 / Kemasan (1 KG)
  • Bji Kopi Robusta Toraja Yang belum diolah menjadi bubuk seharga Rp. 70.000,00 / kemasan (1 KG)
  • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Dari Tana Toraja, silahkan cek ongkos kirim ke daerah anda via JNE / TIKI / POS INDONESIA
  • Menerima Pesanan Eceran / Satuan / Jumlah Banyak
  • Untuk permintaan Sample silahkan hubungi kami
  • Waktu Pengiriman: 4-5 hari tergantung waktu pengiriman masing-masing jasa pengiriman yang anda tunjuk.

* mekanisme pembayaran sesuai kesepakatan

HUBUNGI KAMI DI : 085298928789


Categories:

1 komentar: